Kamis, 10 Juni 2010

Analisa BUNG O pasca UAS

Bung O mengulas kinerja, setelah hampir 2 minggu berkutat di ujian akhir sekolah. Selamat sudah menempuh UAS walaupun mendapatkan hasil tidak memuaskan. mengapa ? karena banyak faktor :
1. faktor tidak punya cita-cita alias tidak punya tujuan. banyak pelajar Datang ke sekolah hanya untuk menghabiskan waktu. seyogyanya untuk meraih prestasi, prestise dan persahabatan. Prestasi itu harus! naik kelas dan meraih juara. Prestise : ya donk paling enak members kasta orang pandai, masuk kasta orang bodoh, malu dah gue. Persahabatan artinya memiliki banyak teman, nyatanya orang bodoh dan malas dibenci banyak orang apalagi TUBO = tukang bohong.
2. faktor tidak fokus. Lebih fokus main game. main game sudah menjadi tujuan, padahal game itu hanya hiburan manakala lagi bete. kalo abis belajar main game, ya capek, apalagi sebelum belajar main game, sangat buruk hasilnya. jadi game itu sudah berbahaya. Sebaiknya game menjadi musuh semua pelajar yang mau pintar, kalo mau bodoh silahkan main game sampai mata copot.
3. NO Practise NO Genius YES practise Yes Genius. NPNGYPYG. Kesan NPNG tidak jalan akibat kecapean, dan main game. apa kata gamers...

Selamat datang Piala Dunia. Bung O yakin semua tim peserta world cup 2010 menggunakan ini NPNGYPYG. salam genius ala Bung O.

Salam NPNGYPYG.

Tidak ada komentar: